Kamis, 25 Mei 2017

Oh No, Melihat Foto Makanan Ternyata Juga Bikin Gemuk! Kok Bisa?

Wah, makanannya telah datang, photo dahulu deh, baru dikonsumsi! Satu diantara fenomena yang sangat banyak berlangsung akhir-akhir ini ya, Ladies?

smart detox synergy

Tidak heran, bebrapa photo makanan juga mengedar cantik di sosial media. Terlebih makin banyak di buat kreasi makanan cantik yang Instagram-able banget! Melihat-lihat photo makanan yang diupload rekan memanglah tak mengenyangkan sih, namun kata Teenvogue. com, nyatanya dapat buat kamu gemuk juga lho! Kok dapat?

Benar, Ladies. Hal semacam ini dinyatakan oleh beberapa peneliti di Oxford University berkaitan dengan riset paling baru yang mereka kerjakan. Jadi begini, menurut riset, lihat makanan yang cantik, menarik serta menggugah selera adalah " tanda kuat " yang diantar ke otak.

Pandangan adalah salah indera paling utama. Jadi walau tengah diet, tetapi bila pandanganmu dihujani bebrapa photo makanan yang mengundang selera, hal semacam ini bakal menyebabkan otak untuk mencari makanan, walau kamu tak tengah terasa lapar.

Karenanya, hal semacam ini akan menyebabkan kenaikan berat tubuh, yang mana beresiko jelek untuk kesehatan. Wah, jadi sangka rugi dong ya? Telah ngiler karna lihat makanan cantik serta mengundang selera di Instagram, tidak dapat merasakannya, namun tetaplah semakin gemuk, hiks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar